Cara Backup dan Restore Email di Microsoft Outlook secara cepat

Backup merupakan satu hal yang penting, Backup berguna untuk mengembalikan (restore) data yang mengalami kerusakan akibat bencana seperti banjir dan gempa bumi dll. Dan juga untuk mengembalikan file setelah mengalami kesalahan menghapus atau korupsi data

Sekarang kita akan membuat langkah- langkah untuk membackup dan merestore email
Sebelum kita membackup dan restore email kita, Pastikan anda telah membuat akun email anda di Microsoft office outlook


Ok setelah anda sudah membuat akun email anda di outlook, saatnya kita masuk ke menu tools – account setting di Microsoft outlook untuk melihat posisi backup email kita :D



Setelah masuk ke account setting masuk ke tab data files, secara default backup data email kita berada di C:\Documents and Settings\adrian\Local Settings\Application Data\Microsoft\Outlook, tapi disini saya membuat default backup email ke D:\email



Dan selanjutnya kita akan merestore email kita buka menu File – open – outlook data file



Kemudia pilih email backup kita, yang berada di D:\email kemudian open



Finish, sekarang email anda sudah dapat di santap :D peace

Semoga artikel ini dapat bermanfaat :)

0 komentar:

Poskan Komentar